Sukses

Begini Gaya Messi dan Aguero Saat Jadi Bintang Iklan

Messi dan Aguero menjadi bintang iklan game FIFA 16

Liputan6.com, Jakarta- EA Sports baru-baru ini meluncurkan iklan televisi untuk mempromosikan produk game sepakbola FIFA 16. Perusahaan game tersebut akan merilis produknya ke seluruh dunia. Dalam video iklan yang berdurasi 1:57 detik tersebut, terlihat banyak nama-nama tekenal yang menjadi bintang dalam video iklan tersebut.

Video iklan tersebut menampilkan aksi pemain-pemain bintang sepakbola dunia. Sebut saja bintang Barcelona Lionel Messi, striker Manchester City Sergio Aguero, Bintang sepakbola wanita AS Alex Morgan dan pemain legendaris Brasil Pele.

Sosok Messi dan Aguero menjadi pemeran utama dalam video iklan tersebut. Kedua pemain tim nasional Argentina itu mendapat peran lebih banyak ketimbang Morgan dan Pele.

Namun akting kedua pemain Argentina tersebut tidak perlu diragukan lagi. Mereka berdua seperti seorang aktor sejati. EA sports tidak hanya mengajak bintang-bintang lapangan hijau saja. Terbukti dalam video tersebut ada sosok bintang NBA, Kobe Bryant.

Dalam video tersebut bintang LA Lakers Kobe Bryant terlihat memasukan bola ke dalam ring basket menggunakan kakinya.

Bagi yang penasaran dengan video tersebut, berikut cuplikan videonya :

 

Baca Juga :

Lampard Buka Keran Gol di MLS

Hendra/Ahsan: Peluang 50:50 Lawan Pasangan Korea

PBFC Vs Persib Diteror Kabut Asap, Mahaka Kirim Tim Pemantau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.