Sukses

Mitra Kukar Bertekad Hapus Status 'Raja Seri'

Mitra Kukar akan menjamu PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Mitra Kukar ingin menghilangkan status sebagai "Raja Seri" saat menghadapi PSM Makassar di perempat final Piala Presiden, Sabtu (19/9/2015). Apalagi Naga Mekes akan mendapat dukungan penuh suporternya saat tampil di Stadion Aji Imbut, nanti.

Langkah Mitra Kukar ke babak perempat final Piala Presiden 2015 memang tidak terlalu mulus. Pasukan Jafri Sastra lolos setelah mengoleksi tiga kali hasil imbang di babak penyisihan Grup C. Namun Jafri tidak ingin hasil ini terus berlanjut ke babak 8 besar.

"Di Bali meski tidak meraih kemenangan, tapi kita bisa lolos dari fase grup. Sekarang di kandang sendiri, saya harap bisa main maksimal. Dukungan penonton di kandang sendiri tentu dapat menambah motivasi anak-anak," ucap Jafri kepada Liputan6.com.

Namun menghadapi PSM tentu bukan pekerjaan mudah bagi Jafri. Apalagi pasukannya harus kehilangan tiga amunisi andalannya, Airlangga Sucipto, Michael Orah, dan Fajar Handika. Ketiganya mengalami cedera dan tidak bisa tampil melawan Juku Eja.

"Kami lihat di tv, waktu main di fase grup, kelihatannya PSM sebagai tuan rumah cukup kompak. Bagus mainnya. Tapi kami yakin bisa memberikan hasil yang baik saat melawan mereka," tutup eks pelatih Semen Padang tersebut. (Ton/Rco)

Baca juga:

Cuplikan Gol-gol Kemenangan Bayern atas Olympiakos

Tekel Brutal Pemain Keturunan Indonesia Makan Korban Lagi

Air Mata Luke Shaw Tumpah Usai Patah Kaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini