Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Dnipro vs Lazio: Minus De Vrij

Prakiraan Susunan Pemain Dnipro vs Lazio: Minus De Vrij

Liputan6.com, Dnipropetrovsk - Tuan rumah Dnipro Dnipropetrovsk akan menjamu Lazio pada laga pembuka Grup G Liga Europa 2015/2016, Jumat (18/9) pukul 02.05 WIB dini hari nanti. Pelatih Dnipro Myron Markevych hampir seluruh pemain terbaiknya, selain itu mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Markevych cuma kehilangan Evgen Seleznev, striker Roman Zozulya yang cedera lutut. Zozulya diperkirakan tampil kembali pda Oktober bulan depan.

Sedangkan tim tamu Lazio tengah dihantam badai cedera. Penyerang gaek Miroslav Klose memang tak dibawa ke Ukraina usai mengalami masalah hamstring. Tapi kekhawatiran terbesar pelatih Stefano Pioli ada pada absennya bek tengah Stefan de Vrij serta kapten tim Lucas Biglia.

Stefan de Vrij lies on the pitch injured following a tackle with Bayer Leverkusen's Stefan Kiessling (not pictured) during their Champions League play-off soccer match at the Olympic stadium in Rome, Italy August 18, 2015. REUTERS/Alessandra Bianchi

Pioli harus berjudi dengan memasang stopper 30 tahun Santiago Gentiletti untuk menggantikan De Vrij. Padahal, jasa pemain asal Belanda tersebut begitu dibutuhkan Biancocelesti.

"De Vrij makin membaik. Kita akan tahu sesuatu lebih dari 7-10 hari. Ketika itu kita mulai dapat gambaran tentang kapan anak ini bisa kembali ke lapangan," kata konsultan bagian ortopedi klub, Stefano Lovati kepada Lazio Style Radio.

"Untuk saat ini kita tidak dapat menetapkan tanggal pasti untuk kesembuhannya," pungkas Lovati.

Berikut prakiraan susunan pemain Dnipro vs Lazio:

Dnipro Dnipropetrovsk vs Lazio (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.