Sukses

Kabar Buruk Hantam Dortmund Jelang Lawan Krasnodar

Borussia Dortmund akan menjalani laga perdana Grup C Liga Europa melawan FC Krasnodar.

Liputan6.com, Jakarta - Borussia Dortmund akan menjalani laga perdana Grup C Liga Europa melawan FC Krasnodar. Namun, kabar tak sedap menghampiri persiapan Die Borussen. Dortmund dipastikan akan kehilangan bintang mereka, Marco Reus.

Absennya Reus dikonfirmasi langsung sang pelatih Thomas Tuchel. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun harus masuk ruang perawatan setelah mengalami cedera pada jari kakinya.

"Marco Reus disayangkan, tak dapat berlaga bersama kami saat melawan Krasnodar, ia baru akan kembali berlatih setelah laga itu," ujat Tuchel dilansir Sport Mole.

Reus sudah absen membela Dortmund dalam dua laga sebelumnya. Namun sempat beredar kabar, Reus sudah bisa ditampilkan saat Die Borussen menghadapi Krasnodar.

Meski demikian, pemain Timnas Jerman itu masih belum dalam kondisi fit. Tetapi kabar baiknya, Reus siap membela Dortmund pada laga selanjutnya di ajang Bundesliga melawan Bayer Leverkusen Minggu nanti.

Musim ini, Dortmund, yang terpuruk musim lalu, tengah bangkit. Dalam kompetisi Bundesliga, Dortmund sukses mengemas hasil sempurna dengan empat kemenangan beruntun. (Ary/Rco)

Baca Juga:
Saksikan Aksi Greg Bersama Messi Thailand
Daftar Skuat Bali United yang Diboyong ke Markas Arema
Lallana Siap Comeback Saat Bordeaux Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.