Sukses

Arsenal Harusnya Beli Schweinsteiger

Mantan Pemain Tottenham Hotspur sarankan Arsenal beli gelandang.

Liputan6.com, Jakarta Hasil buruk yang diraih Arsenal pada fase awal kualifikasi Liga Europa ternyata mengundang perhatian banyak orang. Dalam pertandingan melawan Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir, Tim kota London itu harus menerima kekalahan dengan skor 1-2.

Banyak orang yang memberikan komentarnya atas kekalahan Arsenal pada dinihari tadi. Seorang mantan pemain klub Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas menjadi salah satu orang yang ikut memberikan komentarnya tentang Arsenal.

"Arsenal pada bursa transfer musim panas ini sangat sedikit mengeluarkan uang untuk membeli pemain. Hanya mendatangkan Petr Cech seorang. Seharusnya Arsenal membeli pemain dengan gaya bermain seperti Sebastian Schweinsteiger atau Morgan Schneiderlin," ucap Jenas kepada BBC seperti dilansir oleh Squawka.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga mengatakan posisi gelandang merupakan masalah bagi Asenal.Saat ini, pemain-pemain seperti Mikel Arteta, Santi Cazorla dan Mathieu Flamini sudah semakin tua. Arsenal hanya mengandalkan Mesut Ozil dan Aaron Ramsey di lini tengahnya. (Def/Ary)

Baca Juga :

Saksikan Aksi Greg Bersama Messi Thailand

Daftar Skuat Bali United yang Diboyong ke Markas Arema

Usai Operasi, Bagaimana Kondisi Luke Shaw?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini