Sukses

Legenda Liverpool Minta The Reds Tak Remehkan Liga Europa

Liverpool dijadwalkan akan melawat ke kota Prancis untuk menghadapi tuan rumah Bordeaux.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Liverpool Steve McManaman berharap mantan klubnya tidak meremehkan kompetisi Liga Europa. The Reds diminta tetap serius menjalani kompetisi kasta kedua di benua Eropa itu.

Liverpool ikut serta dalam Liga Europa setelah musim lalu hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen Liga Premier Inggris. Si Merah pun otomatis lolos ke Liga Europa bersama Tottenham Hotspur.

"Faktanya, para juara (Liga Europa) bisa lolos ke Liga Champions. Ini tentu menambah gengsi kompetisi," kata McManaman dilansir Liverpool Echo.

Jelang Bordeaux vs Liverpool (@LFC)
"Saya tidak suka tim-tim yang memandang sebelah mata Liga Europa dengan mengutamakan pertandingan-pertandingan liga," tambah McManaman.

"Kenapa bersikeras lolos ke Eropa dan kemudian tidak mau serius? Ini adalah trofi yang harus dimenangkan Liverpool," tutupnya.

Liverpool dijadwalkan akan melawat ke kota Prancis untuk menghadapi tuan rumah Bordeaux pada laga perdana grup B Liga Europa. Pertandingan akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux, pada Jumat (18/9/2015) dinihari WIB. (Ary/Rco)

Baca Juga:
Modal Buruk Liverpool Menuju Prancis
Saksikan Aksi Greg Bersama Messi Thailand
Chelsea Selamatkan Muka Inggris di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini