Sukses

Muller Ungkap Rahasia Gol Fantastisnya ke Gawang Olympiakos

Muller cetak gol jarak jauh yang menawan.

Liputan6.com, Muenchen: Thomas Muller cetak gol fantastis ketika Bayern Muenchen hajar Olympiakos 3-0 pada penyisihan grup F Liga Champions yang berlangsung, Kamis (17/9/2015). Dia mencetak gol jarak jauh usai mendapatkan umpan dari Arturo Vidal.

Bintang Muenchen itu pun mengaku jika gol itu tidak sengaja dilakukannya. Soalnya saat itu, dia bermaksud untuk memberikan umpan kepada Robert Lewandowski yang sedang melaju ke depan.

"Bola datang kepada saya saat berada di sayap kiri. Saya lalu lihat Lewandowski sedang berlari meuju kotak penalti. Saya mencoba beri umpan silang tapi setelah 5 meter, saya lihat bola tidak mengarah ke Lewandowski," ujarnya kepada dfb.de.

"Bola mengarah ke sudut atas gawang. Saya perhatikan terus dan berpikir: oh keliatannya bagus,bagus....dan lalu bola masuk. Tentu itu keberuntungan, salah tendang kelas dunia," tambahnya.

Pemain Bayern Muenchen Philipp Lahm, Manuel Neuer dan Thomas Mueller berfoto dengan anak-anak pengungsi (kaos merah) sebelum melawan FC Augsburg dalam lanjutan Liga Jerman. Sabtu (12/9/2015). (AFP Photo/DPA/Anandreas Gebert)

Selain rahasia di atas, Muller juga mengaku jeli melihat pergerakan kiper Olympiakos,Roberto Jimenez. Saat itu, Jimenez tampak mengikuti pergerakan Lewandowski.

"Saya juga lihat kiper mereka tinggalkan gawang di sebelah sudut. Dan lalu, ha ha ha...kejadiannya sama seperti cerita saya sebelumnya, itu versi sebenarnya," tuturnya.

Striker Muenchen berusia 26 tahun itu mengaku bangga karena mencetak dua gol di kemenangan 3-0 Muenchen. Diakuinya sulit menang di kandang Olympiakos.

"Sangat penting untuk memulai kompetisi dengan kemenangan. Statistik membuktikan jika Olympiakos selalu memenangkan laga kandang di enam laga terakhir Liga Champions, bahkan melawan tim kuat. Tak mudah menang di sini, kami harus kerja keras," bebernya. (Def/Ary)

Baca Juga:

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Statistik Ciamik Messi Jelang Laga ke-100 di Liga Champions

Mengenal Narsingh, Pemain Keturunan India yang Hancurkan MU

Tata Kelola Piala Kemerdekaan Tak Beres, BOPI Geram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini