Sukses

Lazio Waspadai Kekuatan Tersembunyi Dnipro

Lazio akan melawan Dnipro di laga perdana Liga Europa. Pertandingan digelar di Dnipro Arena.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Lazio Stefano Pioli memperingatkan anak asuhnya agar mewaspadai kekuatan Dnipro Dnipropetrovsk. Sebab, runner up Liga Europa musim lalu itu memiliki beberapa pemain yang memiliki teknik individu yang mumpuni.

Lazio akan melawan Dnipro di laga perdana Liga Europa. Pertandingan digelar di Dnipro Arena, Jumat (17/9/2015) dinihari WIB.

"Kami menghadapi tim yang kuat dan lawan yang memiliki kombinasi antara intensitas dan teknik individu," beber Pioli dilansir Football Italia.

Gelandang Dnipro, Ruslan Rotan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada final Europa League Sevilla di Stadion Narodowy, Polandia, Kamis (28/5/2015). Sevilla menang 3-2 atas Dnipro Dnipropetrovsk.  (Reuters/Eddie Keogh)
"Mereka finalis tahun lalu dan memiliki banyak pemain Brasil yang meningkatkan tempo permainan mereka serta para pemain berpostur tinggi yang membuat mereka kuat dalam bola mati," Jelas Pioli.

Meraih hasil sempurna di laga perdana akan sangat bernilai bagi Lazio untuk menjaga asa di Liga Europa musim ini. "Sangat penting bagi kami untuk mengawali fase grup dengan hasil positif," tutupnya. (Ary/Rco)

Baca Juga:
Florentino Perez: Madrid Bisa Bawa Kembali Morata
Lallana Siap Comeback Saat Bordeaux Vs Liverpool
Head to Head Arema Cronus vs Bali United: Tuan Rumah Unggul Tipis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini