Sukses

"Romagnoli Lebih Mahal Dibanding John Stones"

Costacurta memuji penampilan Alessio Romagnoli

Liputan6.com, Jakarta Mantan Pemain AC Milan, Alessandro Costacurta sangat tertarik melihat penampilan bek anyar baru milik mantan klubnya, Alessio Romagnoli.

Costacurta mengatakan dia sengaja datang untuk menonton kejuaraan Eropa U-21 agar bisa melihat Romagnoli. Dia juga membandingkan Romagnoli dengan bek milik Everton John Stones.

"Musim panas lalu saya pergi untuk menonton Romagnoli di ajang U-21 Kejuaraan Eropa di Republik Ceko. Jika Everton meminta 50 juta euro untuk John Stones, maka Romagnoli bernilai 70 juta euro," katanya kepada Tuttosport seperti dilansir Football Italia.

Kekaguman Costacurta kepada juniornya tersebut sangat beralasan. Romagnoli dinilainya memiliki gaya bermain yang sederhana."Dia memiliki permainan sederhana, ia melakukan hal yang benar tanpa berlebihan dan mari kita ingat bahwa dia baru berusia 20 tahun," ujarnya.

Costacurta juga membandingkan Romagnoli dengan dirinya dan Paolo Maldini. Dia menyebutkan saat dirinya berumur 20 dan bermain untuk Milan, itu adalah hal yang sulit bila tidak ada sosok yang membantu tugasnya. 

"Saya ingat bahwa Maldini dan saya membuat banyak kesalahan pada usianya, tapi kami memiliki Franco Baresi tertentu di samping kita untuk menyembunyikan kekurangan kami," pungkasnya. (Def/Ary)

Baca Juga :

Lazio Waspadai Kekuatan Tersembunyi Dnipro

Jonatan Tumbang, Habis Wakil Indonesia di Tunggal Putra

Kabar Buruk Hantam Dortmund Jelang Lawan Krasnodar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini