Sukses

Bali United Janji Tampil Menghibur di Kandang Arema

Bali United akan berhadapan dengan Arema Cronus di perempat final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Bali United Indra Sjafri telah menyiapkan strategi jitu untuk meredam Arema Cronus di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015. Keduanya akan bertemu di kandang Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015).

Indra tentu saja enggan membocorkan racikannya kepada media. Namun dia berjanji akan menampilkan permainan yang menghibur.

"Starategi khusus tentu ada. Tapi yang terpenting bagi kami adalah mampu mempertontonkan permainan cantik dan menghibur. Hasil akhir terserah yang di Atas. Kalau dapat hasil bagus, kami anggap itu bonus,” ujar Indra sebelum bertolak ke Malang.

Menghadapi Arema, Indra memboyong 20 pemain. (Baca: Daftar Skuat Bali United). Sayang, dua palang pintu andalannya Bobby Satria dan Wahyu Kristanto tak bisa ikut. Bobby absen karena akumulasi kartu, sedangkan Wahyu masih berkutat dengan cedera ligamen.

Meski demikian, Indra sudah menyiapkan pengganti bagi kedua pemain itu. Mereka adalah duet Syaeful Anwar dan Komang Adi Parwa.  (Rco/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.