Sukses

Sambangi Markas PBFC, Persib Tanpa 3 Pilar Penting

Djanur membawa 18 pemain Persib yang siap diturunkan melawan PBFC.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membawa 18 orang pemain saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam babak perdelapan final Piala Presiden 2015. Tiga pilar penting Persib, Dedi Kusnandar, M. Ridwan dan Taufiq tak dibawa ke Samarinda.

Dalam laga yang bakal digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (20/9/2015) nanti, Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman harus meninggalkan lima orang pemain.

Dedi Kusnandar, M. Ridwan dan Taufiq terpaksa ditinggal, karena masih menderita cedera saat berlaga di babak penyisihan Piala Presiden. Sementara Shahar Ginanjar dan Rudiyana tak dibawa karena Maung Bandung memiliki pemain yang lebih siap di posisi mereka.

"Kita pergi dengan 18 pemain. Artinya pemain yang dibawa merupakan pemain yang siap untuk diturunkan. Beberapa di antaranya masih dibekap cedera," kata Djanur saat ditemui di Mess Persib, Kamis (17/9/2015).

Meski berlaga di markas PBFC, Djanur optimis bisa meraih kemenangan di kandang Hamka Hamza Cs. Menurut dia, dengan skuat yang sekarang, tim berjuluk Maung Bandung itu mampu membungkam tuan rumah.

"Saya optimistis bisa meraih kemenangan, terlebih dengan pemain yang kita miliki. Saya juga memiliki kenangan manis di sana (Stadion Segiri) dan belum pernah kalah," jelasnya. (Oka/Win)

Baca Juga:

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Statistik Ciamik Messi Jelang Laga ke-100 di Liga Champions

Mengenal Narsingh, Pemain Keturunan India yang Hancurkan MU

Tata Kelola Piala Kemerdekaan Tak Beres, BOPI Geram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini