Sukses

Real Madrid Tak Tahu Kapan Bale Pulih dari Cedera

Bale mengalami cedera otot dalam pertandingan Madrid kontra Shakhtar Donestk.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengonfirmasi bahwa winger mereka, Gareth Bale mengalami cedera betis saat melawan Shakhtar Donestk di penyisihan grup Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Namun, Madrid belum mengetahui kapan Bale akan pulih dari cedera.

Pemain internasional Wales itu ditarik keluar lapangan pada pertengahan babak pertama laga kontra Shakhtar. Keputusan itu diambil pelatih Madrid, Rafael Benitez, yang khawatir Bale bisa absen untuk periode yang lebih lama jika terus dimainkan.

Dalam situs resmi Los Merengues menyebut bahwa kondisi Bale akan terus dipantau oleh tim dokter. Setelah itu, baru Madrid dapat mengetahui kapan mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa kembali merumput.

"Setelah tes hari ini (17/9/2015) di Rumah Sakit Sanitas La Universitas Moraleja , Gareth Bale telah didiagnosis mengalami cedera otot soleus di kaki kiri, dan laporannya masih menunggu perkembangan terakhir," tulis pernyataan di situs resmi Madrid, Kamis (17/9/2015).

Cederanya Bale jelas amat merugikan bagi klub ibukota Spanyol itu yang bakal menghadapi Athletic Bilbao  dan Atletico Madrid bulan ini. Selain itu, Paris Saint-Germain juga sudah menanti Los Merengues di ajang Liga Champions.

Bukan hanya Madrid yang kehilangan jasa Bale di timnya. Hal yang sama dirasakan Timnas Wales yang harus melawan Bosnia - Herzegovina dan Andorra di pertandingan kualifikasi Euro 2016 bulan depan. (Win/Def)

Baca juga:

Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions

Mourinho Sempat Lupa Rasanya Meraih Kemenangan

Polling: Siapa Pelatih Liga Inggris yang Bakal Dipecat Pertama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini