Sukses

Ronaldo Bakal Berakting di Film Hollywood

Film yang akan dibintangi Ronaldo kabarnya berjudul The Manipulator.

Liputan6.com, Madrid - Mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini mulai mencoba peruntungan di dunia layar lebar. Ronaldo dikabarkan mendapat kesempatan untuk membintangi sebuah film di Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir Marca, Hollywood tampaknya juga sadar dengan nama besar Ronaldo dan mengajaknya untuk berakting di layar lebar. Namun, sampai informasi terakhir yang diterima, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh kapten Timnas Portugal ini.



Film berjudul The Manipulator konon menjadi tempat bagi mantan bintang Manchester United ini untuk berakting pertama kalinya di layar lebar. Film tersebut dibesut oleh sutradara yang cukup terkenal di Hollywood, Martin Scorsese.

Alasan Ronaldo ambil bagian dalam film itu kabarnya karena kepemilikannya pada sebuah apartemen mewah di kawasan Trump Tower, Manhattan, Amerika. Kebetulan, lokasi pengambilan gambar The Manipulator salah satunya di Trump Tower.



Namun, belum diketahui pula kapan film tersebut akan dirilis ke pasaran. Semuanya masih tertutup, termasuk apakah Ronaldo hanya sebagai cameo atau memiliki peran lebih banyak di film The Manipulator.

Fakta Ronaldo berakting di layar lebar mengikuti para seniornya yang sudah lebih dulu membintangi film. Sebut saja Eric Cantona, David Beckham, Frank LeBouf, dan Vinnie Jones yang pernah bermain film layar lebar. (Win/Def)

Baca Juga:
Florentino Perez: Madrid Bisa Bawa Kembali Morata
Lallana Siap Comeback Saat Bordeaux Vs Liverpool
Head to Head Arema Cronus vs Bali United: Tuan Rumah Unggul Tipis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.