Sukses

Kata Mourinho Usai MU, Arsenal, dan City Kalah di Liga Champions

Chelsea satu-satunya klub Inggris yang menang di Liga Champions setelah kalahkan Maccabi Tel Aviv.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa sedih dengan kekalahan yang menimpa tiga klub Inggris di laga perdana Liga Champions musim ini. Dia menilai, fakta kekalahan Arsenal, Manchester United, dan Manchester City sulit ia terima.

Manchester United dihajar PSV Eindhoven dengan skor 2-1. Manchester City ditumbangkan dengan skor 1-2 di kandangnya sendiri oleh Juventus. Sementara itu Arsenal terjegal di kandang Dinamo Zagreb dengan skor 2-1.

"Saya rasa ini fakta yang menyedihkan kita. Saya merasa ini sesuatu yang sangat buruk," ungkap Mourinho tentang kekalahan tiga klub Premier League di Liga Champions, seperti dilansir Daily Star.

Chelsea sendiri memperoleh hasil berbeda setelah mampu menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di laga pembuka penyisihan grup Liga Champions. The Blues satu-satunya klub Inggris yang menang di Liga Champions pada pertengahan pekan ini.

Empat gol Chelsea ke gawang Maccabi Tel Aviv disarangkan oleh Willian, Oscar, Diego Costa, dan Cesc Fabregas. Mourinho sendiri mengaku tak ingin melihat klub Premier League Inggris takluk di kompetisi antar klub elite Eropa tersebut.

"Saya benar-benar tidak bahagia. Saya tidak ingin Manchester City, Manchester United, dan Arsenal kalah di Liga Champions," jelas pelatih asal Portugal ini. (Win/Ary)

Baca Juga:

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Statistik Ciamik Messi Jelang Laga ke-100 di Liga Champions

Mengenal Narsingh, Pemain Keturunan India yang Hancurkan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.