Sukses

Legenda Madrid Sebut Neymar Lebih Baik dari Ronaldo

Bersama Barcelona, Neymar bermain lebih nyaman, berbeda ketika dengan Timnas Brasil.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, punya penilaian sendiri tentang siapa pemain terbaik dunia saat ini. Menurut Carlos, striker Barcelona, Neymar pemain yang lebih baik dibanding Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Meski Ronaldo berkostum Madrid, Carlos merasa Neymar terlihat menikmati saat-saat bermai untuk Barcelona. Koneksi Brasil bukan tak mungkin membuat Carlos berpendapat Neymar lebih baik dari Messi dan Ronaldo.

"Semua orang hanya berbicara mengenai Messi dan Ronaldo, tapi Neymar yang lebih baik," terang Carlos, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/9/2015).

Mantan bek kiri Timnas Brasil ini menuturkan, kontribusi Neymar untuk Barcelona lebih besar ketimbang kala berseragam Selecao. Peran Neymar juga dianggap besar kala sukses mengantarkan Blaugrana meraih treble winner musim lalu.

"Di Barcelona, lebih banyak hal yang dilakukan Neymar ketimbang saat di Timnas Brasil. Itu karena dia merasa lebih nyaman bermain dengan Messi dan Luis Suarez," kata dia.  

"Bersama Timnas Brasil, dia menjadi pemimpin. Dia terbebani tanggung jawab besar," sambung Carlos.(Win/Ary)

Baca juga:

Hasil Lengkap Matchday 1 Liga Champions

Mourinho Sempat Lupa Rasanya Meraih Kemenangan

Polling: Siapa Pelatih Liga Inggris yang Bakal Dipecat Pertama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.