Sukses

Aritz Aduriz, Makin Tua Makin Jadi

Aduriz musim ini sangat tajam di depan gawang lawan.

Liputan6.com, Madrid-
Pertandingan Athletic Bilbao melawan Augsburg di ajang fase awal kualifikasi grup Liga Europa dini hari tadi menjadi panggung pertunjukan bagi Aritz Aduriz. Striker Bilbao itu berhasil mencetak dua gol untuk membawa timnya mengalahkan Augsburg.
 
Bilbao berhasil mengalahkan Augsburg dengan skor 3-1 di Stadion San Memes dalam lanjutan babak kualifikasi Liga Europa. 
 
Pemain bernomor punggung 20 itu mencetak dua gol dan memberikan satu assist pada pertandingan itu. Aduriz mencetak gol di menit 55 setelah menerima umpan dari Benat Urkiaga. Sebelas menit kemudian pemain Spanyol itu menambah keunggulan timnya setelah berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-66 memanfaatkan umpan dari Markel Susaeta.
 
Tidak hanya mencetak gol, pria 34 tahun itu juga mempunyai peran besar pada ketiga Bilbao dengan memberikan assist kepada Susaeta pada menit ke 90.
 
Ini kali kedua Aduriz mencetak dua gol untuk Bilbao dalam kurun waktu 5 hari. Sebelumnya dia mencetak dua gol ke gawang Getafe di ajang La Liga. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini