Sukses

Del Bosque Bosan Tanggapi Kontroversi Pique

Pique menjadi cemooh fans timnas dalam laga lawan Slovakia awal bulan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Vicente del Bosque mengaku bosan dengan berita yang mengaitkan sikap Gerard Pique selama di timnas Spanyol. Del Bosque menilai tidak ada masalah dengan bek asal Barcelona tersebut.

Pique menjadi cemooh fans timnas dalam laga lawan Slovakia awal bulan lalu. Kabarnya fans Spanyol tidak senang dengan sikap Pique yang senang menyindir fans Real Madrid.

Meski demikian Del Bosque yakin konsentrasi pemain berusia 28 tahun itu tak bakal terganggu. Selain itu ia yakin kondisi timnas sangat kondusif.

"Saya harus bilang sejauh ini tidak ada komplen soal kelakuan pemain di timnas Spanyol. Baik itu Pique ataupun pemain timnas yang lain," ujar Del Bosque seperti dilansir AS.

"Sangat normal orang punya pendapat sendiri dan orang lain suka atau tidak. Yang jelas saya tidak mau berbicara lagi soal hal ini."

Pelatih asli Spanyol itu juga yakin cemooh pada Pique akan berhenti pada laga timnas selanjutnya. Yakni saat melawan Luksemburg dan Ukraina bulan depan.

"Saya berharap suporter yang datang menikmati sepak bola yang kami tampilkan. Kami sangat dekat untuk lolos Piala Eropa, tapi kami harus menang dulu lawan Luksemburg," ujar Del Bosque.

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.