Sukses

Arema Vs Bali United: Panpel Siapkan 40 Ribu Tiket

Sebagian didistribusikan kepada suporter tim tamu, Bali United.

Liputan6.com, Malang- Sebanyak 40 ribu tiket disiapkan untuk pertandingan Arema Cronus melawan Bali United. Dari jumlah itu, tuan rumah menyediakan kuota sebesar 5 ribu tiket bagi suporter Bali United jika ingin datang langsung mendukung tim kesayangannya.

Kedua tim bakal berduel untuk leg pertama babak 8 besar Piala Presiden. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/9) sore.

"Pihak panpel Bali United telah mengkonfirmasi dengan memesan dua ribu tiket. Bisa jadi akan berubah karena belum ada konfirmasi lanjutan," kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris di Malang, Jumat (18/9/2015).

Panpel Arema sendiri memperkirakan laga antara runner up Grup B melawan juara Grup C itu bakal dipenuhi suporter. Sebab pertandingan ini dihelat di akhir pekan. "Kami prediksi animo suporter akan tinggi untuk datang memenuhi stadion. Apalagi pertandingan besok digelar akhir pekan," tutur Haris.

Optimisme panpel Arema itu berdasarkan tiga laga yang sudah digelar selama babak penyisihan Grup B di Stadion Kanjuruhan. Dari tiga laga itu, hanya laga akhir pekan Arema melawan Sriwijaya FC yang menyedot banyak Aremania yakni 16.076 penonton.

Sedangkan dua pertandingan lainnya digelar pada hari kerja relatif tak banyak Aremania datang ke stadion. Saat lawan PSGC Ciamis hanya sebanyak 8.875 penonton dan lawan Persela Lamongan dipenuhi 7.876 penonton.

"Pertandingan besok akhir pekan, harapan kami Aremania bisa datang mendukung langsung di stadion, jangan cuma mendukung di depan layar kaca," papar Haris.

Untuk harga tiket dipatok sebesar Rp 25 ribu untuk kelas ekonomi, Rp 100 ribu untuk kelas VIP dan Rp 150 ribu untuk VVIP. Harga itu relatif sama dengan harga tiket saat babak penyisihan grup. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini