Sukses

Janji Mourinho untuk Pemain Muda Chelsea

Mourinho terkesan dengan penampilan Loftus-Cheek.

Liputan6.com, London - Manajer Jose Mourinho puas dengan perkembangan pemain muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek. Mourinho berjanji akan memberikan banyak kesempatan bermain pada Loftus-Cheek pada musim ini agar bisa membuktikan kemampuannya.

Loftus-Cheek dimainkan Mourinho sebagai starter saa Chelsea menang 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini. Pemain 19 tahun itu dapat kesempatan karena Chelsea sedang terpuruk di Liga Inggris dan Mourinho ingin mencoba komposisi baru.

Kesempatan emas dari Mourinho itu tidak disia-siakan oleh Loftus-Cheek. Dia tampil cemerlang mengawal lini tengah The Blues. Mourinho pun ketagihan memainkan Loftus-Cheek lagi.Loftus-Cheek (sebelah kiri)

"Saya pikir Loftus-Cheek dalam kondisi untuk bersaing dengan pemain lain untuk memperebutkan posisi, kesempatan, menit, tapi dia akan mendapat menit bermain," terang Mourinho.

"Dia memiliki potensi menjadi pemain yang sangat bagus. Tapi anda harus "memberi makan" pada pemain-pemain muda dan anda harus memilih momen yang tepat. Tetapi kenyataannya adalah bahwa evolusi itu penting dan baik."

Loftus-Cheek bisa menjadi solusi disaat beberapa pemain veteran macam Ramires dan John Obi Mikel permainannya sedang menurun. (Tho/Ary)

Baca Juga


Chelsea Selamatkan Muka Inggris di Liga Champions

Komentar Nainggolan Usai Bikin Rafinha Absen Semusim

Rossi Lakoni Debut Formula 1 di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini