Sukses

Demi Pogba, City Tawarkan Pemain Bintangnya

City akan memberikan pemain senior ini ke Juventus ditambah uang tunai.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tak puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. The Citizens berniat merekrut gelandang Juventus Paul Pogba tahun depan. Mereka menyiapkan tawaran mewah agar Juve mau melepas Pogba.

Manajemen City terkesan dengan Pogba setelah melihat langsung penampilan pria Prancis itu pertengahan pekan ini di ajang Liga Champions. Pogba membantu Juventus mengalahkan City 2-1.

Pogba beberapa kali merepotkan pertahanan rival sekota Manchester United itu. Puncaknya ketika umpan jauh Pogba memudahkan Mario Mandzukic mencetak gol ke gawang City.

Gazzetta dello Sport melaporkan City berencana membeli Pogba tahun depan. Mereka sedang menggodok proposal untuk diberikan kepada Juve. Konon City rela memberikan gelandang Yaya Toure sebagai bagian dari kepindahan Pogba.

Selain itu, City akan menyerahkan uang tunia 60 juta euro kepada Juventus. Tapi Masih belum jelas apakah Pogba akan dibeli Januari atau musim panas.

Tak mudah untuk memiliki Pogba. Beberapa klub besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Chelsea harus gigit jari musim panas lalu. Tawaran lebih dari 100 juta euro yang diajukkan Barcelona ditolak mentah-mentah oleh Juve.

Juventus menaruh harapan besar dipundak Pogba. Eks pemain MU itu mulai musim ini mendapat kehormatan memakai nomor punggung keramat 10.

Baca Juga

Chelsea Selamatkan Muka Inggris di Liga Champions

Komentar Nainggolan Usai Bikin Rafinha Absen Semusim

Rossi Lakoni Debut Formula 1 di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus