Sukses

Legenda Liverpool Sebut MU Takkan Juara Liga Inggris

Van Gaal menegaskan target utama MU musim ini adalah menjadi juara.

Liputan6.com, Liverpool - Jamie Carragher punya prediksi menarik terkait Manchester United (MU) musim ini. Legenda Liverpool itu yakin Setan Merah takkan meraih gelar Liga Inggris.

Pada akhir musim lalu van Gaal menegaskan target utama MU musim ini adalah menjadi juara. Itu sebabnya ia kembali berbelanja pemain dan menghabiskan dana hingga 108 juta pound.

Keyakinan van Gaal semakin bertambah karena Setan Merah menjalani start yang lumayan baik musim ini. Hingga pekan kelima MU berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin.

"Mempertimbangkan banyaknya uang yang sudah dikeluarkan, saya pikir ada area yang belum kuat. Sehingga susah bagi van Gaal menjadi juara Liga Inggris atau Liga Champions," kata Carragher seperti dilansir Daily Star.

"Banyak pemain hebat yang masuk. Namun saya pikir tidak ada sosok yang bisa memimpin tim ini."

Selain itu Carragher menilai lini depan MU yang diisi oleh Wayne Rooney dan Anthony Martial tidak kunjung tajam. "Lini tengah sudah lengkap setelah masuknya Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin. Namun untuk lini depan saya kurang yakin." (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.