Sukses

Fernandinho Keluhkan Jadwal Liga Premier

Usai bertanding di ajang Liga Champions, City hanya mempunyai waktu tiga hari untuk beristirahat.

Liputan6.com, Manchester - Para pemain Manchester City sudah kembali berlatih untuk persiapan pertandingan melawan West Ham United di ajang Liga Premier. Setelah kekalahan 1-2 atas Juventus di laga fase grup Liga Champions Rabu kemarin, City harus sudah bersiap lagi menjalani padatnya jadwal Liga Inggris.

Pasukan Manuel Pellegrini akan menghadapi West Ham di Etihad Stadium, Sabtu 19 September 2015. Melawan tim asuhan Slaven Bilic bukan hal mudah bagi City. Dan, itu sudah dirasakan Arsenal dan Liverpool. Kedua tim itu kalah dari The Hammers saat bermain di kandang sendiri.

Usai melakoni laga di ajang Liga Champions, praktis City hanya mempunyai waktu tiga hari untuk beristirahat. Hal ini rupanya dipersoalkan pemain City. "Jadwal Liga Premier sangat padat, apalagi pertandingan menjelang Natal," kata Fernandinho, seperti dilansir Dailymail, Jumat (18/9/2015).

Pemain Manchester City Fernandinho
Keluhan pemain asal Brasil ini memang dapat dimengerti. Pasalnya, klub juga harus membagi waktunya untuk Piala FA, Carling Cup, dan Liga Champions.

Pellegrini, belum lama ini, mengaku belum mengetahui rencana ke depan klub yang diasuhnya. Pellegrini justru ingin fokus menyelesaikan musim ini dengan baik.

Menghadapi musim panas mendatang, Pellegrini juga tak mau  membeberkan rencana transfernya buat City. "Kami akan mengakhiri musim Minggu nanti. Setelahnya kita akan melihat apa yang kami butuhkan dan pemain seperti apa yang akan datang ke sini," katanya.(Girman Soemantri/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini