Sukses

Klub Ini Selalu Jadi Lumbung Gol Striker Madrid

Tren bagusnya dimulai sejak kunjungan ke Nuevo Los Carmenes, pada La Liga musim 2013/14.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali akan tampil pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-4 menghadapi Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9/2015). "Los Blancos" julukan lain Madrid diyakini akan kembali berpesta gol ke jala gawang Granada.

Pada tiga laga terakhir di semua kompetisi, Madrid sukses menang besar dengan total mencetak 15 gol dan tanpa kemasukan. Mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo sukses mencetak total 8 gol dari laga-laga tersebut.

Selain Ronaldo, pertemuan melawan Granada adalah kesempatan terbaik buat Karim Benzema untuk menambah pundi-pundi golnya. Bagi penyerang asal Prancis ini, Granada selalu menjadi lumbung gol.

Benzema membuat rantaian gol dalam empat partai berturut-turut melawan skuat Andaluz. Tren bagusnya dimulai sejak kunjungan ke Nuevo Los Carmenes, pada La Liga musim 2013/14. Saat itu, Madrid unggul dengan skor 1-0 berkat gol Benzema.

Striker Real Madrid Karim Benzema
Di laga kedua ia kembali menjadi penentu kemenangan dan mencetak satu gol dari dua gol yang dibuat Madrid. Dan pada musim lalu, Benzema juga mencetak dalam dua pertemuan: satu di Granada dan dua di Santiago Bernabeu dengan skor 9-1.

Nama Benzema akhir musim lalu ramai diperbincangkan di bursa transfer. Dikabarkan sudah tidak betah di Santiago Bernabeu, Benzema disebut-sebut akan pindah ke Arsenal.

Namun, belum lama ini Benzema mengungkapkan bahwa semua rumor tentangnya sangat tidak benar.

"Untuk semua badut yang ingin membuat fans saya percaya pada rumor. Inilah rumah saya! #HalaMadridYNadaMas," kicau Benzema di akun Twitternya.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.