Sukses

5 Fakta Menarik Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung

Duel ini akan diwarnai 'perang saudara' antara kakak-beradik Zulham dan Zulvin Zamrun.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertandang ke markas Pusamania Borneo FC, Minggu (20/9/2015). Kedua tim akan bertarung di Stadion Segiri, Samarinda,  pada leg pertama babak perempat final Piala Presiden 2015.

Menilik amunisi yang dimiliki kedua tim, duel ini bak perang bintang pemain-pemain Indonesia. Sebab, baik Persib maupun PBFC sama-sama bertabur pemain-pemain elite Tanah Air yang pernah memperkuat tim nasional.

Nama-nama seperti Hamka Hamzah, M. roby, Diego Michiels, Ponaryo Astaman dan Boaz Solossa akan memperkuat PBFC. Sedangkan Maung Bandung punya Made Wirawan, Firman Utina, Muhamad Ridwan, Hariono, dan Zulham Zamrun.

Tak hanya Perang Bintang, pertandingan ini semakin menarik dengan beberapa fakta menarik lainnya. Berikut kumpulan fakta-fakta menarik dalam pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung :

1. Persib belum pernah menang saat bermain di Stadion Sengiri sejak 2010.

2. Pertandingan melawan Persib bakal menjadi pertemuan pertama duo pemain Persipura, Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol dengan Persib pasca kekalahan di final Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Duel ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi mereka.

3. Persib Bandung menjadi salah satu tim yang belum kebobolan di Piala Presiden 2015.

4. 'Perang saudara' akan mewarnai laga ini di mana kakak-beradik Zulham dan Zulvin Zamrun sebagai aktornya. Zulham kini membela Persib Bandung dan Zulvin membela Pusamania Borneo FC.

5. Striker Persib Bandung Zulham Zamrun selalu mencetak gol pada setiap pertandingan di babak penyisihan grup. (Gir/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini