Sukses

Prediksi Susunan Pemain Arema Cronus Vs Bali United

Bali United akan bertandang ke makras Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Bali United memboyong kekuatan terbaiknya saat menyambangi markas Arema Cronus, Sabtu (19/9/2015). Laskar Tridatu berjanji akan tampil menghibur di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015 tersebut.

Bali United bakal diperkuat 20 pemain. Sebanyak 18 nama masuk dalam line up dan 2 sebagai cadangan.

Sayang Indra Sjafri sebagai pelatih Bali United tidak bisa membawa dua palang pintu andalannya, Bobby Satria dan Wahyu Kristanto. Bobby absen karena akumulasi kartu kuning dan Wahyu cedera ligamen saat tampil melawan Persija Jakarta.

Meski demikian, Pelatih Bali United Indra Sjafri, sudah punya penggantinya. Dua nama yang akan diplot mengisi kekosongan itu adalah Syaeful Anwar dan Komang Adi Parwa. Indra sepertinya bakal memasang formasi 4-3-3 melawan Arema.

Sementara itu Singo Edan juga tidak akan diperkuat oleh gelandang andalannya Ahmad Bustomi. Bustomi absen karena harus menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci. Posisinya kemungkinan akan ditempati oleh Feri Aman Saragih untuk memantapkan formasi 4-3-3 Singo Edan.

Di bawah mistar gawang, Pelatih Arema Joko Susilo bakal menurunkan Kurnia Meiga. Kiper timnas Indonesia itu sudah melakukan pemanasan saat tampil sebagai pemain pengganti melawan PSGC di babak penyisihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.