Sukses

Prediksi Line Up Mitra Kukar Vs PSM Makassar

PSM Makassar akan bertadang ke markas Mitra Kukar dalam laga perempat final Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar menjadi satu-satunya tim yang lolos ke 8 besar dengan mengandalkan pemain lokal. Ketangguhan Juku Eja kembali akan dijajal saat bertandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/9/2015).

Mengandalkan formasi 4-3-3, pelatih Assegaf Razak kemungkinan akan menurunkan kembali Muchlis Hadi Ning sebagai ujung tombak. Dua sayap, yakni Aditya P dan Ferdinand Sinaga akan ditempatkan untuk menambah daya gedor PSM.

Di lini tengah, peran Syamsul Chaeruddin masih jadi andalan untuk memotong alur serangan lawan. Sedangkan di barisan pertahanan, Agung Prasetyo dan Hendra Wijaya akan menjadi benteng tangguh bagi Juku Eja.

Sementara itu, tuan rumah Mitra Kukar tidak akan diperkuat oleh penyelamat Naga Mekes dari kekalahan melawan Bali United di penyisihan grup, Airlangga Sucipto. Airlangga harus absen karena masih berkutat dengan cedera.

Jafri Sastra selaku pelatih sepertinya akan mengandalkan formasi andalannya 4-3-1-2 dengan menempatkan Hendra Bayauw dan Guy Junior sebagai tukang gedor di lini depan.

Keduanya akan mendapat suplai bola dari Eka Ramdani. Di lini tengah, trio Defri Riski, Fajar Handika, dan Rizky Pellu siap menjadi pemutus alur serangan lawan. Sedangkan lini belakang, perubahan juga sepertinya tidak banyak dilakukan Jafri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini