Sukses

Ini Alasan Bayu Gatra Pantang Kalah dari Arema

Bayu Gatra paparkan alasan tak mau kalah dari Arema Cronus.

Liputan6.com, Malang: Gelandang serang Bali United, Bayu Gatra mengaku telah mengenal gaya permainan Arema Cronus. Apalagi, beberapa tim inti Singo Edan telah dikenalnya dengan baik kala bermain di Timnas Indonesia.

"Saya kenal Al Faridzi dan Hasyim Kipuw. Mereka teman satu tim di Timnas," kata Bayu saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (18/9/2015).

Dia meyakini hal itu sebuah keuntungan baginya. "Karena sudah tahu gaya permainan mereka. Jadi, saya sudah tahu kelemahannya. Meski mereka pemain bagus, tapi pasti punya kelemahan," tuturnya.

Bagi Bayu, di dalam lapangan tak ada kata teman. "Di luar kita berteman, tapi di dalam lapangan kita musuh. Arema diisi pemain bagus, salah satunya Kone. Siapa tak kenal dia," tegas dia.

Hanya saja, Bayu menjamin Bali United yang mayoritas masih muda-muda pantang menyerah begitu saja.

"Kita pemain-pemain muda tak mau kalah. Motivasi besok inginnya menunjukkan yang terbaik. Hasil akhir kita pasrahkan sama Allah saja. Yang penting kita sudah usaha sama kerja keras saja," katanya.

Soal pengalaman Bali United kontra Arema, Bayu mengaku memiliki catatan tersendiri. "Perbedaannya ada, yang sebelumnya kan penyisihan kita bertemu. Sekarang jumpa di delapan besar. Apalagi kita pernah kalah sekali. Makanya, kita harus fokus. Perbedaannya di situ," ulas dia. (Dew/Def)

Baca Juga:

Cedera Parah, Lampard Sanjung Kehebatan Luke Shaw

Jatah Klub Inggris Terancam Berkurang di Liga Champions

Sambangi Markas PBFC, Persib Tanpa 3 Pilar Penting

Pelatih Dinamo Zagreb: Arsenal Tim Medioker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini