Sukses

Van Gaal Ungkap Tiga Pemain Pengganti Luke Shaw

Van Gaal siapkan tiga pemain untuk gantikan Luke Shaw saat melawan Southampton besok.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United (MU),Louis van Gaal berpikir cepat untuk mencari pemain yang bisa gantikan Luke Shaw di posisi bek kiri. Tak butuh waktu lama, manajer asal Belanda itu menyebut 3 nama yang pantas gantikan bek muda Inggris itu.

Siapa saja nama-nama  itu? "Ada Daley Blind, Marcos Rojo dan Ashley Young. Kami punya pemain pengganti yang bagus," tandasnya seperti dikutip bbc.

Diakui Van Gaal, kehilangan Shaw merupakan kerugian yang besar bagi MU. Karier bek berusia 20 tahun itu disebutnya nyaris habis gara-gara tekel horor bek PSV Eindhoven, Hector Moreno.

"Kami membangun posisi kiri lewat Memphis dan Luke Shaw. Kami sekarang harus membangun lagi posisi itu dan itu tidak mudah," tandas manajer berusia 64 tahun itu.

Shaw tampil sebagai starter di 8 laga MU pada semua kompetisi. Shaw pula satu-satunya yang merupakan bek kiri murni di MU.

Van Gaal meyakini pemain yang akan dipilihnya sebagai pengganti di laga melawan Southampton  Minggu (20/9/2015) bisa menjalankan tugas sebagai bek kiri. "Ini memang bukan masalah besar," tuturnya. (Def/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.