Sukses

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs West Ham

City kemungkinan turunkan Otamendi dan Kevin de Bruyne sebagai starter.

Liputan6.com, Manchester: Duel seru bakal tersaji saat Manchester City menjamu West Ham malam ini di Emirates Stadium. City memboyong catatan lima kali tak terkalahkan di 5 laga awal Liga Premier Inggris.

Selain itu, City juga berhasil menjaga gawang mereka tetap "perawan"  hingga pekan kelima. Apakah ini bisa dipertahankan saat jumpa West Ham? Sementara itu, West Ham tampil fantastis setiap kali bertemu tim besar.

Arsenal dan Liverpool sudah menjadi korban-korban mereka. Saat melawan Arsenal, West Ham berhasil menang 2-0. Sedangkan melawan Liverpool, West Ham menang telak 3-0 di Anfield. Untuk menjaga kesempurnaan, kedua tim dipastikan bakal menurunkan skuat terbaik.

City kemungkinan bakal menurunkan Otamendi dan Kevin de Bruyne sebagai starter. Keduanya bakal menggantikan Vincent Kompany dan juga Sami Nasri yang dibebat cedera.

Sedangkan West Ham tetap andalkan Sakho sebagai striker tunggal. Serangan mereka bakal dibantu pula oleh gelandang haus gol seperti Manuel Lazini, Payet dan Moses. (Def/Vid)

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Manchester City vs West Ham (Ari Wicaksono/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini