Sukses

Canda Mourinho, Costa Ribut dengan Terry di Ruang Ganti

Musim ini The Blues menjalani start yang kurang bagus.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho rupanya sudah kesal dengan sikap media yang terus menyudutkan Chelsea. Manajer asal Portugal itu menyebut jurnalis selalu membuat berita bombastis agar laku dibaca.

Musim ini The Blues menjalani start yang kurang bagus. Mereka hanya mengoleksi empat poin dari lima laga sehingga terpuruk di papan bawah klasemen.

Itu sebabnya isu buruk pun berembus di media. Kabarnya, suasana ruang ganti di kubu Chelsea tidak kondusif lagi.

"Normalnya saat hasil buruk terjadi yang Anda lakukan pertama kali adalah mengambil laptop, iPads, dan pena untuk menulis cerita yang dramatis. Seseorang memukul di ruang ganti atau manajer tidak mau berbicara dengan seorang pemainnya," ujar Mourinho tersenyum seperti dilansir Mirror.

Lalu Mourinho melanjutkan candaannya. "Diego Costa berkelahi ddengan John Terry. Namun sebelum mereka berkelahi, mereka membawa penerjemah karena tidak mengerti bahasa masing-masing," ujarnya.

Ujian pada Mourinho akan datang lagi nanti malam. Chelsea akan menantang Arsenal yang sedang dalam performa terbaik.

"Media selalu mengarah pada hal yang negatif, dan itu lucu. Padahal ada arah lain yang justru merupakan fakta," pungkasnya. (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Diego Costa

Video Terkini