Sukses

Jamu Granada, Benitez Ingin Cadangkan Kroos

Demi menjaga kebugaran pemainnya, Benitez akan istirahatkan Kroos

Liputan6.com, Madrid - Menjelang pertandingan Real Madrid vs Granada di Stadion Santiago Bernebau, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Pelatih Madrid Rafael Benitez berencana akan mengistirahatkan gelandang Toni Kroos. Itu dilakukan Benitez untuk menjaga kebugaran mantan pemain Bayern Muenchen tersebut, karena peran Kroos dinilai sangat penting bagi Madrid.

"Karena aku tahu betapa pentingnya dia bagi tim musim lalu, yang saya tahu betapa sulitnya bagi dia untuk bekerja hampir sendirian di lini tengah, apa yang saya inginkan adalah baginya untuk tetap segar," ucap Benitez seperti dilansir Football Espana.

Kroos merupakan salah satu gelandang andalan Madrid di ajang Liga Champions dan La Liga Spanyol. Pada musim lalu, ia berhasil mencatatkan 38 kali penampilan bersama Madrid. Dan, pemain asal Jerman ini berhasil beradaptasi dengan baik.

Benitez saat ini sedang mengalami masalah dengan lini tengahnya. Setelah Gareth Bale dan James Rodriguez mengalami gangguan cedera, pelatih asal Spanyol terpaksa harus lebih sering merotasi pemainnya, agar bisa selalu bugar.

Kebugaran pemain sangat penting untuk menunjang performa klub agar bisa terus meraih hasil yang maksimal. Karena saat ini Madrid harus bermain dalam tiga ajang besar, yaitu Liga Champions, La Liga dan Copa Del Rey.(Gir/Ian)

Baca Juga :

Terungkap, Alasan Pensiun Ferguson Sesungguhnya

Van Gaal Dukung Rooney Pecahkan Rekor Gol Klub

5 Fakta Menarik Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.