Sukses

Singkirkan Pasangan Suami Istri, Tontowi/Liliyana ke Final

Di final Korea Open Super Series 2015, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menghadapi unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Na/Zhao Yunlei.

Liputan6.com, Seoul - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lolos ke final Korea Open Super Series 2015. Ganda campuran terbaik Indonesia itu menyingkirkan pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Hanya butuh 27 menit, pasangan akrab disapa Owi/Butet itu menang 25-9 dan 25-15 dalam pertandingan yang berlangsung di SK Handball Stadium, Sabtu (19/9/2015) siang WIB.

Di awal set pertama, Owi/Butet sempat tertinggal 1-4. Namun pelan tapi pasti, Owi/Butet mampu mendominasi pertandingan dan dengan mudah mengumpulkan poin demi poin untuk memenangi set ini.

Pada game kedua, pertandingan berlangsung ketat. Kejar-mengejar angka terjadi. Mulai dari 1-1, 7-6, hingga 12-12. Tapi setelah itu, Owi/Butet kembali mendominasi dan memenangi game ini.

Di final, Owi/Butet menghadapi Zhang Nan/Zhao Yunlei. Unggulan pertama asal Tiongkok itu lolos ke final usai mengalahkan pasangan Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, 21-15, 12-21, dan 21-10.

Indonesia masih berpeluang meloloskan satu wakilnya lagi ke final melalui nomor ganda putri. Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menghadapi unggulan kedua asal Tiongkok, Luo Ying/Luo Yu. (Bog/Ian)

Baca juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini