Sukses

Model-Model Cantik Meriahkan Papillon Fun Golf ke-5

Ini merupakan kali kedua ajang Papillon Fun Golf digelar tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Papillon Fun Golf kembali digelar di Riverside Golf Club, Cibubur, Jumat (18/9/2015). Ini kali kedua ajang tersebut digelar pada tahun ini setelah pada Mei lalu.

Chief Marketing Officer Papillon, Joseph Eko, mengaku terkejut dengan antusias peserta pada turnamen golf ini. Itulah alasan untuk menggelar turnamen lagi di bulan ini.

Namun, ada umbrella angels baru pada ajang kali ini. Selain nama-nama lama seperti Nisa Beby, Putri Zairah, dan Sisi Salsabila, kini tercatat ada Rubie Swan, Ratu Rani, serta Lavenia. Total, ada delapan umbrella angels yang ikut serta pada ajang kali ini.

Papillon Fun Golf

"Sekitar 50 persen umbrella angels kita pilih yang baru karena berdasarkan tingkatan favorit peserta juga," ujar Joseph Eko kepada Liputan6.com.

"Saya berharap ke depan turnamen ini dapat berbentuk series, jadi bisa digelar dua hingga tiga kali setahun," tambahnya.

Lavenia

Selain menyediakan hadiah berlimpah bagi pemenang turnamen ini, Papillon juga menyediakan dana untuk disumbangkan ke salah satu yayasan Rumah Singgah. Ini merupakan tujuan utama dari Papillon untuk menggelar turnamen ini.

"Tentunya setiap tahun berbeda, kemarin kita ke yayasan terumbu karang, kini ke rumah singgah. Ke depan belum kami putuskan, tapi pastinya akan berbeda," ucap Joseph Eko.

Para umbrella girls yang berpose dengan peserta

Salah satu umbrella angels, Nheyla Putri, rela berpanas-panasan demi kelancaran acara tersebut. Ia mengaku akan lebih sering bermain golf jika ada yang mengajaknya bermain.

"Tentu tidak keberatan, ini buat amal. Kami memang mengadakan ini untuk anak asuh yang tidak mampu dan guna menunjang dana pendidikan mereka juga. Ini pertama kalinya juga aku main golf, kebetulan aku orangnya ingin tahu," ujar Nheyla. (Ton/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini