Sukses

Diam-diam Model Seksi Ini Geluti Olahraga Ekstrim

Lavenia merupakan salah satu umbrella angels Papillon Fun Golf.

Liputan6.com, Jakarta - Pria mana yang tidak tertarik melihat kecantikan paras Lavenia Oviola. Tak jarang banyak pasang mata melotot saat melihat pose dara berusia 20 tahun itu di salah satu majalah dewasa ternama.

Tetapi, siapa sangka di balik keseksian dan keimutan model tersebut tersimpan sesuatu yang dapat membuat para pria kapok. Apa itu?

"Saya suka olahraga bela diri mixed martial arts. Saat ini kebetulan sedang proses mendalami karena untuk kebutuhhan syuting juga," kata Lavenia kepada Liputan6.com di Riverside Golf Club, Cimanggis, baru-baru ini.

Lavenia

"Lumayan kalau ada orang macam-macam, saya pukulnya bisa kencang," canda gadis dengan tinggi 167 cm itu.

Sebagai model, Lavenia tidak memungkiri bela diri cukup sangat membantunya. Selain untuk menjaga diri, bela diri juga dapat mempertahankan postur indahnya.

Meski demikian, Lavenia justru tidak menyukai renang. "saya tidak suka karena merepotkan harus keramas dan ganti baju lagi," ujarnya.

Lavenia menjadi salah satu umbrella angels yang mengikuti Papillon Fun Golf ke-5. Meski pertama kali bermain golf, ternyata ia tertarik untuk mempelajarinya.

"Wah sangat seru sekali acaranya, menarik ya lihat golf. Saya tidak takut kepanasan kok, masa Agnes Monica saja bisa tanning, kita tidak bisa?" tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini