Sukses

Southampton Vs MU: Mencari Konsistensi

MU menjalani start musim ini dengan cukup baik.

Liputan6.com, Southampton - Manchester United (MU) mencari mangsa usai ditaklukkan PSV Eindhoven di Liga Champions tengah pekan ini. Namun lawan Setan Merah nanti malam, Southampton bukan lawan yang mudah.

MU menjalani start musim ini dengan cukup baik. Dari lima laga mereka sukses mendapat 10 poin sekaligus menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Namun MU belum menemukan konsistensi musim ini. Setelah kalah dari Swansea, mereka memang menang lawan Liverpool.

Tapi di laga terakhir mereka justru takluk 1-2 dari PSV. Meski dominan sepanjang laga namun lini depan MU belum tajam.

"Kami harus mencetak gol lebih banyak. Saya tidak peduli siapa yang membuatnya, semakin banyak semakin bagus," ujar Louis van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Southampton tim yang bagus. Posisi di klasemen tidak menggambarkan permainan mereka sebenarnya."

Masalah konsistensi juga dialami Soton. Itu sebabnya mereka masih terpaku di posisi ke-11 klasemen.

Setelah menang telak 3-0 atas Norwich City, mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan WBA di laga terakhir. Itu sebabnya The Saints berharap laga lawan MU bisa menjadi momentum kebangkitan.

"Kami punya organisasi yang baik dalam pertahanan. Namun untuk sektor penyerangan masih banyak yang harus diperbaiki," kata manajer Soton, Ronald Koeman.

Laga dipastikan sengit sejak menit awal. Pertarungan di lini tengah akan menjadi kunci siapa yang bakal menang di laga ini. (Vid/Ian)

Baca Juga :

Terry Terus Dicadangkan, Mourinho: Dia Mengerti Situasinya

Profil Lerby Eliandry: Tak Bisa Pisah dari Sepak Bola

Adu Cerdik Pelatih Mitra Kukar Vs PSM: Beban Jafri, Ujian Assegaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini