Sukses

Balotelli Bisa Jadi Pahlawan Milan

"Balotelli luar biasa dalam latihan dan bermain baik dalam partai derby," kata bek AC Milan, Ignazio Abate.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Ignazio Abate, masih optimistis kepada sosok Mario Balotelli. Dia menyebut, striker berusia 26 tahun itu masih bisa menjadi pahlawan buat Milan meski banyak pihak meragukannya.

Balotelli kembali ke AC Milan setelah menjalani musim yang buruk bersama Liverpool. Super Mario -julukan Balotelli- hanya tampil 16 kali dan mencetak satu gol di Liga Premier Inggris 2014-15.

Balotelli memulai debutnya saat Milan menghadapi Inter Milan dalam Derby Della Madonina, 14 September lalu. Sayang, Rossoneri harus kalah 0-1 dalam pertandingan tersebut.

Meski demikian, Abate melihat ada perubahan dari diri Balotelli. "Balotelli luar biasa dalam latihan dan bermain baik dalam partai derby," kata Abate seperti dilansir Talksport, Sabtu (19/9/2015).

"Saya yakin sejak saat ini hingga akhir, dia akan menjadi pahlawan kami, meski seharusnya tidak dibebankan dengan banyak tanggung jawab." Abate mengakhiri.

Baca Juga

Milan Jamu Palermo Tanpa Bek Andalannya

Balotelli Bisa Bantu Milan, Asal...

Milan Kalah, Mihajlovic Malah Puji Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia