Sukses

Susunan Pemain Arema Cronus vs Bali United

Arema Cronus akan memulai langkah mereka di delapan besar Piala Presiden dengan menjamu Bali United, Sabtu (19/9) sore ini.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus akan memulai langkah mereka di delapan besar Piala Presiden dengan menjamu Bali United, Sabtu (19/9) sore ini di Stadion Kanjuruhan.

Untuk laga ini, Singo Edan masih akan mengandalkan trio Lancine Kone, Samsul Arief, dan Cristian Gonzalez di lini depan.

Di sisi lain, Bali United yang diasuh Indra Sjafri akan mengandalkaan kolektivitas untuk mencoba mencuri poin di leg pertama di markas Arema sore ini.

Berikut susunan pemain Arema vs Bali United

Arema Cronus: Kadek (gk), Fabiano (c), Purwaka, Alfarizie, Hasim Kipuw, Juan Revi, Ferry Aman, Kone, Arif Suyono, Samsul Arief, C. Gonzalez

Bali United: Komang (gk), Indra, Fajrin, Saeful Anwar, Komang Adi Parwa, Fadiel (c), Hendra, Sandi Sutha, Bayu Gatra, Sultan Sama, Lerby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.