Sukses

Suara Suporter: Viking Girl Pede Persib Bisa Menang di Samarinda

Persib tampil sempurna dengan memetik 3 kemenangan tanpa menelan kekalahan.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan bertandang ke markas Pusamania Borneo FC pada leg pertama babak perempat final Piala Presiden 2015. Kedua tim akan bertarung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015).

Duel Persib Vs PBFC nanti bakal berlangsung bak perang bintang. Pasalnya, sederet pemain-pemain elite Tanah Air bercokol di kedua tim. Sebut saja Hamka Hamzah, Boaz Solossa, Jajang Mulyana, hingga Diego Michiels yang memperkuat tuan rumah. Sedangkan Persib juga akan dihuni amunisi yang tak kalah mentereng seperti Firman Utina, M Ridwan, hingga Zulham Zamrun.

Selama perhelatan Piala Presiden, Persib tampil sempurna dengan memetik 3 kemenangan tanpa menelan kekalahan dengan mengantongi 9 poin. Tim Kota Kembang ini menjadi tim terproduktif dengan 10 gol selama babak penyisihan grup. Persib berada dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi pertandingan ini.

PBFC juga tak kalah garang. Tim asal Kalimantan Timur ini, selain mempunyai striker handal juga memiliki lini pertahanan yang cukup tangguh, itu terbukti selama keikutsertaanya di penyisihan grup Piala Presiden. PBFC hanya kemasukan satu gol. Untuk itu, dirinya akan mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin.(Ian/Bog)

Lalu bagaimana prediksi pertandingan menurut suara suporter. Berikut videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini