Sukses

Raul: Ronaldo Luar Biasa!

Raul Gonzales menilai penampilan Ronaldo luar biasa

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid Raul Gonzales mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain yang luar biasa. Mantan kapten Madrid ini tak menyangka bahwa Ronaldo mampu mencetak 323 gol untuk Madrid dalam enam tahun terakhir.

"Ronaldo berada di tingkat lain dalam sejarah. Cristiano luar biasa, mengingat apa yang telah dicapai hanya dalam waktu enam tahun, rata-rata lebih dari 50 gol musim. Itu cukup sulit mencetak gol 20!," Ucap Raul kepada Marca seperti dilansir oleh Football Espana.

Raul juga berharap Ronaldo tetap bertahan di Madrid untuk waktu yang lama dan terus mencetak gol untuk membantu Madrid mendapatkan gelar

"Saya sangat puas dengan apa yang saya lakukan (dalam karier saya), dan itu jelas bahwa Cristiano Ronaldo akan bermain untuk mencetak banyak rekor lagi."

"Semoga dia terus mencetak banyak gol untuk waktu yang lama dan membantu piala tim menang."

Sebelumnya pada musim ini Ronaldo sempat puasa gol selama empat pertandingan pertama Madrid musim ini. Dengan ketajamannya yang telah pulih, Ronaldo berhasil menjaringkan lima gol kala Los Merengues menghancurkan tuan rumah Espanyol dengan skor 6-0 dan mencetak hattrick ke gawang Shakthar Donetsk di Liga Champions.

Artinya, Ronaldo telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan terakhirnya.(Gir/Ian)

Baca Juga :

[[KOLOM] Chelsea Menangi Derby London, MU Berjaya](2321285 "")

Diunggulkan, Greysia/Nitya Tetap Waspadai Pasangan Korea

Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal: Cech Starter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.