Sukses

Prediksi Susunan Pemain Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung

Menghadapi PBFC, Ilija Spasojevic akan kembali menjadi andalan lini depan Maung Bandung.

Liputan6.com, Samarinda - Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Pusamania Borneo FC, Minggu (20/9/2015). Anak-anak Maung Bandung memburu kemenangan demi memudahkan langkah menuju semifinal Piala Presiden 2015.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman hanya membawa 18 pemain menghadapi leg pertama babak 8 besar ini. Tiga pemainnya, yakni M Taufik, Dedi Kusnandar, dan M Ridwan terpaksa ditinggal karena masih cedera.

Meski tanpa 3 pilar tersebut, Djadjang tetap percaya diri saat menyambangi Stadion Segiri, Samarinda. Tiga kemenangan beruntung yang diraih di babak penyisihan menjadi dasar optimisme Firman Utina dan kawan-kawan.

Menghadapi PBFC, Ilija Spasojevic  akan kembali menjadi andalan lini depan Maung Bandung. Zulham Zamrun yang tampil gemilang di tiga laga babak penyisihan kemungkinan besar bakal diturunkan sebagai starter.

Bersama Atep, Zulham bakal membantu Spaso dalam membombardir lawan.

Di lini tengah, Firman Utina akan kembali jadi motor serangan Maung Bandung. Bersama Konate Makan dan Hariono, mereka siap menjaga aliran bola ke lini depan dan memutus serangan lawan.
 
Di lini belakang, Djadjang sepertinya tidak akan melakukan banyak perubahan. Djanur akan tetap mempertahankan benteng tangguh yang dihuni Supardi, Abdul Rahman, Vujofic, dan Tony Sucipto.

Sementara itu, Pusamania Borneo FC juga akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya dalam duel ini. Trio Boaz Solossa, Jajang Mulyana, dan Terens Puhuri, bakal menghiasi lini depan Pesut Etam.

Di lini tengah peran Ponaryo Astaman sebagai pengatur serangan juga bakal dibutuhkan. Sedangkan di lini belakang dua bek jebolan timnas Hamka Hamzah dan M Roby menjadi benteng pertahanan PBFC.(Mco/Ian)

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini