Sukses

Prediksi Line Up Persebaya Vs Sriwijaya FC

SFC yang ingin mencuri poin di laga away juga tidak banyak melakukan perubahan terhadap komposisi pemainnya.

Liputan6.com, Samarinda - Menghadapi Sriwijaya FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/9/2015), Ibnu Grahan selaku pelatih berpeluang mempertahankan skuat terbaiknya di fase grup.

Pedro yang telah mengemas 4 gol kembali akan ditempatkan di lini depan. Mantan pemain Persija itu akan dibantu oleh empat gelandang serang Siswanto, Ilham Udin Armayn, Rudi Widodo, dan Evan Dimas.

Sedangkan Asep Berlian akan kembali ditempatkan sebagai gelandang jangkar yang akan memutus alur serangan Laskar Wong Kito. Dan untuk barisan pertahanan, Ibnu sepertinya akan mempercayakannya kepada empat nama yakni, Putu Gede, Faturohman, Munhar dan Otavio Dutra

Sementara itu, SFC yang ingin mencuri poin di laga away juga tidak banyak melakukan perubahan terhadap komposisi pemainnya. Bendol kembali akan mengandalkan trio BMW, Titus Bonai, TA Musafry, dan Patrich Wanggai di lini depan. Kecepatan ketiga pemain ini patut diwaspadai bek-bek Persebaya.

Sayang Bendol harus kehilangan dua pemain tengah andalannya. Asri Akbar tidak diboyong ke Surabaya karena cedera. Sedangkan Yu Hyun Koo harus absen karena akumulasi kartu. Dua nama yang akan mengisi kekosongan ini sepertinya akan diberikan kepada Syakir Sulaiman dan Ichsan Kurniawan.

Sedangkan untuk lini belakang Laskar Wong Kito tidak mengalami banyak perubahan.(Mco/Ian)

 

Prediksi susunan pemain Persebaya United vs Sriwijaya FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini