Sukses

Meski Kalah, Bayu Gatra Puas dengan Penampilan Bali United

Bayu menilai Bali United sudah memberikan perlawanan sengit.

Liputan6.com, Malang - Striker Bali United, Bayu Gatra puas dengan penampilan rekan-rekannya yang tampil bagus saat meladeni Arema Cronus. Meskipun secara hasil tim tamu harus takluk 1-2 dari tuan rumah pada leg pertama babak 8 besar Piala Presiden.

"Kami ini hanya pendatang baru, tapi saya bangga dengan kawan-kawan yang tampil penuh semangat dan disiplin tinggi," kata Bayu usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/9/2015).

Menurutnya, Bali United mayoritas dihuni anak muda dan harus berhadapan dengan tim raksasa Arema Cronus. Namun para pemain mampu menunjukkan permainan ngotot selama 2x45 menit.

Dalam pertandingan itu, Bayu tampil cukup bagus. Akselerasinya di kotak penalti memaksa pemain Arema melanggarnya yang berujung pada hadiah penalti bagi Bali United. Lerby yang ditunjuk sebagai algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Pelatih memang menginstruksikan pada kami agar berani menusuk ke kotak penalti. Soal hadiah penalti, itu keberuntungan kami," tandasnya. (Tho/Ary)

Baca Juga

Chelsea Pecudangi Arsenal di Stamford Bridge

Hore! Daniel Sturridge Kembali Fit

De Bruyne: Saya Tidak Belajar Apa-apa dari Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini