Sukses

Arsenal Sering Mengeluh, Mourinho: Mereka Pecundang

Chelsea baru saja memenangkan partai Derby London melawan Arsenal.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho membalas dengan pedas keluhan Arsenal atas kepemimpinan wasit. Pria Portugal itu menilai Arsenal seperti pecundang karena selalu mengeluh bila kalah dari Chelsea.

"Saya pikir saya bermain melawan Arsenal 15 atau 16 kali dan hanya satu kali mereka tidak mengeluh. Mungkin itu karena mereka memenangkan satu pertandingan itu. Yang lainnya, mereka selalu punya alasan untuk mengeluh," kata Mourinho seperti dikutip dari Sports Mole.

Chelsea baru saja memenangkan derby London atas Arsenal, Sabtu (19/9) malam tadi. Dua gol kemenangan Chelsea dipersembahkan oleh Kurt Zouma dan Eden Hazard.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, banyak kontroversi tercipta.

Bek Arsenal, Gabriel Paulista dikeluarkan wasit usai terlibat perselisihan dengan bomber Chelsea, Diego Costa. Sedangkan, Costa sendiri hanya mendapat kartu kuning kendati dia melanggar keras Laurent Koscielny sebelum kemudian terlibat perselisihan dengan Koscielny.

Arsenal kemudian harus bermain dengan sembilan orang setelah Santi Cazorla menerima kartu kuning kedua usai melanggar keras Cesc Fabregas.

Mourinho menilai Arsenal seharusnya bisa mengendalikan emosi saat laga derby sehingga tidak kehilangan banyak pemain akibat kartu merah.

"Saya memainkan derby pertama saya pada September 2000. Di partai derby, Anda harus punya kontrol emosi," lanjut Mourinho. (Tho/Ary)

Baca Juga

Chelsea Pecudangi Arsenal di Stamford Bridge

Ivanovic Jadi Kapten Baru Chelsea?

Mourinho Yakin Hazard Bakal Subur Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini