Sukses

Penampilan Dua Bek Muda Bali United Puaskan Indra Sjafri

Indra memberikan pujian khusus kepada Saiful dan Komang.

Liputan6.com, Malang - Penampilan dua bek muda Bali United, Saiful Anwar dan Komang Adi P menuai pujian dari sang pelatih, Indra Sjafri. Keduanya dinilai tampil apik kendati secara hasil akhir tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus kalah 1-2 dari Arema Cronus di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015.
 
“Saya senang dengan penampilan keduanya yang bisa turun dan melakoni perannya dengan baik,” kata Indra Sjafri di Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/9/2015).
 
Bali United sebenarnya tampil pincang di sektor pertahanan pada leg pertama babak 8 besar Piala Presiden ini. Itu setelah duet yang biasa mengisi sektor pertahanan tak bisa tampil dalam pertandingan malam tadi. Boby Satria harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Sedangkan Wahyu Kristanto harus menepi akibat cedera.
 
Saiful dan Komang pun dinilai tampil apik sepanjang pertandingan. Selain harus menghadapi duet stiker Arema yakni Samsul Arif dan Cristian Gonzales yang kaya pengalaman, tekanan ribuan Aremania yang memadati stadion juga bisa menjadi hambatan tersendiri.
 
Lini belakang Bali United sendiri benar–benar diuji dalam pertandingan melawan Singo Edan. Gempuran demi gempuran terus dilancarkan pemain Arema hampir sepanjang pertandingan. Sayangnya, raihan 1 poin yang sudah di depan mata musnah setelah kebobolan di menit terakhir.
 
“Pertandingan hari ini banyak memberi pembelajaran bagi tim kami yang banyak dihuni pemain muda,” tutup Indra. (Tho/Ary)

Baca Juga

Chelsea Pecudangi Arsenal di Stamford Bridge

Hore! Daniel Sturridge Kembali Fit

De Bruyne: Saya Tidak Belajar Apa-apa dari Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini