Sukses

Susunan Pemain AC Milan vs Palermo: Balotelli Tetap Cadangan

AC Milan akan ditantang klub dari Kepulauan Sesilia, Palermo, dalam laga lanjutan pekan keempat Seria A Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan ditantang klub dari Kepulauan Sesilia, Palermo, dalam laga lanjutan pekan keempat Seria A Liga Italia, pada Minggu (20/9) pukul 01.45 WIB nanti. Rossoneri, yang baru kalah dalam derby pekan lalu, punya kesempatan untuk mendulang poin penuh di kandangnya San Siro, Milano.

Pada bentrokan kali ini, pelatih Sinisa Mihajlovic lagi-lagi memasang duet Luiz Adriano dan Carlos Bacca di lini depan, ditopang oleh Keisuke Honda yang diplot sebagai trequartista (penyerang lubang). Sementara striker Mario Balotelli tetap menjadi pemain cadangan seperti yang terjadi pada saat melawan Inter Milan.

Dari sisi Palermo, allenatore Giuseppe Iachini bertandang ke Milano dengan formasi 3-4-2-1. Untuk menantang empat bek tuan rumah, striker murni Uros Djurdjevic dibantu oleh dua penyerang lainnya yakni Robin Quaison dan Franco Vazquez.

Mario Balotelli dicadangkan saat Milan bentrok dengan Palermo (20/9) / (c) Twitter @acmilan

Akan ada reuni menarik antara Milan dan Alberto Gilardino karena saat ini eks-striker Diavolo tersebut kembali ke San Siro dengan berbaju Palermo. Sayang, dirinya tak masuk starting XI Rossanero.

Berikut susunan pemain AC Milan vs Palermo:

AC Milan (4-3-1-2): Lopez; Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Honda; Bacca, Luiz Adriano.

Cadangan: Abbiati, Donnarumma, Alex, Calabria, Rodrigo Ely, De Jong, José Mauri, Nocerino, Poli, Suso, Balotelli, Cerci.

Palermo (3-4-2-1): Sorrentino; Struna, González, El Kaoutari, Lazaar; Hiljemark, Jajalo, Chochev; Vázquez; Quaison, Djurdjevic

Cadangan: Vitiello; Rispoli, Andelkovic, Goldaniga, Trajkovski, Matheus Cassini, Gilardino, Brugman, Maresca, Rigoni, Daprela, Colombi.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini