Sukses

Cuplikan Kemenangan Dramatis Arema Atas Bali United

Gol kemenangan Arema tercipta di menit akhir.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 atas tamunya Bali United di leg pertama perempat final piala Presiden 2015. Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (19/9/2015), Arema tertinggal lebih dulu.

Main di depan pendukungnya sendiri, Arema menekan Bali United sejak awal. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Bali United yang justru bisa unggul lebih dulu di menit 66 melalui eksekusi penalti Lerby Eliandry. Wasit menunjuk titik putih setelah Bayu Gatra dilanggar di kotak terlarang.

Arema baru bisa menyamakan skor di menit 76. Gelandang Hendro Siswanto melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti Bali United.

Samsul Arif jadi pahlawan Arema berkat gol emasnya di masa injury time. Samsul melakukan aksi individu menawan melewati empat pemain sebelum menceploskan bola ke gawang Bali United. (Tho/Ary)

Saksikan cuplikan pertandingannya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.