Sukses

Highlight Kekalahan Perdana City di Liga Premier

Manchester City masih berada di puncak klasemen meski kalah dari West Ham

Liputan6.com, Manchester - Kejutan besar terjadi di pekan keenam Liga Premier Inggris. West Ham United sukses mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB. The Hammers menang 2-1, sekaligus berhasil mengakhiri catatan tak kebobolan City.

Kekalahan ini belum mengoyahkan posisi City di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 15 poin.  West Ham sendiri dengan kemenangan ini naik ke posisi tiga dengan 12 angka.

Dalam laga ini City tidak bisa diperkuat Samir Nasri dan Vincent Kompany. David Silva juga cedera saat pemanasan. Sebagai gantinya, manajer Manuel Pellegrini menurunkan dua pemain anyar, Kevin De Bruyne dan Nicolas Otamendi, serta Jesus Navas.

Pertahanan The Citizens kecolongan saat Victor Moses melepaskan tendangan mendatar dari jarak 25 yard yang gagal dibendung oleh Joe Hart.

West Ham menggandakan keunggulan lewat gol Diafra Sakho. City baru bisa memperkecil ketertinggalan beberapa detik sebelum jeda. De Bruyne mencetak gol perdana untuk City lewat tendangan mendatar.(Ian/Tom)

Berikut cuplikan gol dalam pertandingan Manchester City vs West Ham United:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini