Sukses

8 Fakta Liverpool Vs Norwich: Cetak 5 Gol Lagi?

Liverpool coba bangkit setelah menelan dua kekalahan di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool coba bangkit setelah menelan dua kekalahan di Liga Premier Inggris. Minggu (20/9/2015) malam WIB, The Reds --sebutan Liverpool-- akan menjamu Norwich City di Anfield Stadium.

Jelang pertandingan ini, Norwich dihantui rekor buruk. Tim berjuluk Canaries tersebut telah kebobolan 21 gol dari 5 pertandingan terakhir kontra The Reds. Jika diakumulasi dari 48 pertemuan sebelumnya, gawang Norwich sudah kemasukan 96 gol.

Tim asuhan Alex Neil itu baru menang 10 kali di Anfield. Norwich terakhir kali menang di Anfield Stadium pada 22 Februari 1992. Ketika itu, Canaries menang dengan skor tiga gol tanpa balas atas Liverpool.

Mau tahu fakta menarik lainnya tentang pertandingan ini? Simak di halaman selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Liverpool vs Norwich City

Fakta Liverpool vs Norwich City

1. Dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris melawan Norwich, Liverpool meraih 10 kemenangan dan sekali imbang.

2. Dari 4 pertemuan terakhir, pertandingan antara Liverpool dan Norwich selalu menghasilkan lima gol lebih.

3. Gelandang Norwich, Wes Hoolahan terlimat lima dari delapan gol untuk Canaries pada musim ini. Rinciannya, dia mencetak empat gol dan satu assists.

4. Pemain Liverpool, James Milner telah berlari sejauh 62 kilometer di Liga Premier Inggris sepanjang musim ini. Dia merupakan pemain yang paling banyak bergerak di Liga Premier.

5. Statistik menunjukkan, Norwich merupakan tim termalas di Liga Premier Inggris musim ini. Jika ditotal, semua pemain Norwich hanya berlari sejuah 514 km.

6. Jika dimainkan, gelandang bertahan Liverpool, Lucas Leiva bakal membuat penampilan ke-200 di Liga Premier Inggris. Dia akan menjadi pemain keempat asal Benua Amerika Selatan yang bakal menggapai rekor tersebut. Tiga pemain sebelumnya adalah Carlos Tevez (202 laga), Antonio Valencia (248 laga) dan Solano (302 laga).

7. Liverpool sudah dua kali kalah secara beruntun di Liga Premier Inggris. Sejak diarsiteki Brendan Rodgers, The Reds hanya sekali kalah dalam 3 pertandingan secara beruntun, yakni pada November 2014.

8. Norwich City ingin meraih kemenangan dua kali secara beruntut untuk pertama kalinya sejak Mei 2013.(Cak/Ian)

Baca juga:

Piala Presiden Berakhir, Osas Saha Mengais Rezeki Lewat Tarkam

6 Pemain Ini Patah Kaki seperti Luke Shaw

Fans Manchester United Tewas Ditikam 20 Orang di London

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini