Sukses

Prediksi Susunan Pemain Soton Vs MU: Rooney Main Penuh

Setan Merah bisa kembali diperkuat oleh kapten Wayne Rooney.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) bakal menemui tantangan berat dalam laga lawan Southampton nanti malam. Beruntung, Setan Merah bisa kembali diperkuat oleh kapten Wayne Rooney.

Manajer Louis van Gaal kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-2-3-1 lawan The Saints. Kembalinya Rooney akan membuat formasi ini sempurna.

Di bawah mistar gawang, David De Gea akan menjadi tumpuan. Ashley Young akan menggantikan posisi Luke Shaw yang absen karena patah kaki.

Duet Daley Blind dan Chris Smalling menjadi benteng pertahanan. Sementara di bek kanan diisi Darmian Matteo.

Untuk menjaga kedalaman Michael Carrick akan berduet dengan Bastian Schweinsteiger. Sementara trio penyerangan diisi Memphis Depay, Ander Herrera, dan Juan Mata. Mereka akan mendukung pergerakan Wayne Rooney.

Dari kubu tuan rumah, Ronald Koeman juga bakal memakai formasi 4-2-3-1. Graziano Pelle akan menjadi ujung tombak didukung Sadio Mane yang diincar MU di bursa musim panas lalu. (Vid/Win)

Southampton: Stekelenburg; Soares, Fonte, van Dijk, Targett; Wanyama, Ward-Prowse, S. Davis, Mane, Tadic; Pelle

Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Blind; Carrick, Schneiderlin; Mata, Herrera, Memphis; Rooney

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.