Sukses

Manfaatkan Chelsea Terpuruk, PSG Ingin Bajak Mourinho

PSG disebut-sebut sudah hilang kesabaran dengan Laurent Blanc yang belum berhasil membawa Zlatan Ibrahimovic dkk. menjuarai Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan berminat untuk mendatangkan manajer Chelsea, Jose Mourinho pada musim depan. Le Parisien ingin memanfaatkan situasi  kurang mengenakkan yang sedang menimpa Mourinho.

Seperti diketahui, Mourinho menorehkan catatan buruk tiga kekalahan dari enam pertandingan awal Chelsea di Liga Inggris. Hal ini meniupkan rumor Mou bakal dipecat jika hasil buruk terus berlanjut.

Di sisi lain, mengutip Sports Mole, PSG disebut-sebut sudah hilang kesabaran dengan Laurent Blanc yang belum berhasil membawa Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. menjuarai Liga Champions. Para petinggi PSG pun menganggap Mourinho orang yang tepat untuk membawa PSG meraih prestasi itu.

Mourinho sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019. Sabtu (19/9) kemarin, Mouriho berhasil memutus rangkaian hasil buruk dengan menaklukkan Arsenaal 2-0.

Jika berhasil melanjutkan hasil kemenangan itu, bukan tidak mungkin harapan PSG untuk memakai jasa Mourinho pada musim depan bakal pupus.

Baca Juga:

"PSG Juara Liga Champions Hanya Masalah Waktu"

Thiago Silva: PSG Bidik Final Liga Champions

Demi Ronaldo, Madrid Tolak Tawaran Fantastis PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.